Doa Ingin Sukses Dan Kaya Pada Hari Jumat

Sukses dan kaya meruapakan dambaan setiap orang, siapa pun dimana pun. Namun dalam proses pencapaiannya kita membutuhkan tekad, usaha, doa yang besar lengan berkuasa juga maksimal dan tidak pernah putus.

Usaha tanpa doa termasuk sombong, itu sama saja dengan berjuang sekuat tenaga namun tidak menyertai Allah dalamnya. Akan tetapi sebalinya kalau berdoa saja tanpa perjuangan dalah kebohongan. Secara logika bagaimana sanggup kita mendapat kesuksesan hanya dari doa tanpa usaha. Ketahuilah Allah SWT mengetahui seberapa besar perjuangan kita dan apa saja yang telah kita korbankan.

 Sukses dan kaya meruapakan dambaan setiap orang Doa Ingin Sukses dan Kaya Pada Hari Jumat

INGAT !!.. Tidak ada kerja keras yang mengkhianati hasilnya.

Ini Dia Doa Ingin Sukses dan Kaya Pada Hari Jumat :

Doa di bawah ini khusus di amalkan / di baca pada hari jumat saja. Kalau ingin mengisi hari-hari lainnya sanggup dengan amalan lain. Bisa di baca di blog ini sudah sangat banyak.


 Sukses dan kaya meruapakan dambaan setiap orang Doa Ingin Sukses dan Kaya Pada Hari Jumat

Artinya : Ya Allah Tuhanku yang Maha Kaya dan Maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang Maha Kasihan dan Maha Kasing Sayang. Berilah saya kekayaan harta yang Engkau Halalkan bukan yang Engkau haramkan, berilah saya kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniaMu.

Hafalkan doa di atas dan amalkan sehabis setiap shalat Jumat sebanyak 70 kali, Insya Allah kalau di amalkan secara terus menerus tanpa putus Allah SWT tidak akan mengakibatkan miskin yang mengamalkannya dalam hidup.

Doa di atas di ambil dari buku Risalah Do'a. Penerbit : Darussagaf Surabaya.

Demikian yang sanggup penulis bagikan pada goresan pena kali ini tentang Doa Ingin Sukses dan Kaya Pada Hari Jumat, supaya bermanfaat untuk kita semua. Amin.

0 Response to "Doa Ingin Sukses Dan Kaya Pada Hari Jumat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel