Inilah 2 Waktu Yang Cocok Membaca Ayat Seribu Dinar

Anda niscaya sudah sangat tau dengan ayat seribu dinar namun masih resah bagaimana cara mengamalkannya. Simak ulasannya hingga selesai pada artikel ini. Seperti kita ketahui ayat seribu dinar ialah ayat yang sangat terkenal dalam hal urusan rezeki atau doa kekayaan.

Dalam ayat seribu dinar tertera kesepakatan Allah SWT bahwa Allah akan menunjukkan jalan keluar dari setiap cobaan dan kesepakatan Allah akan menunjukkan rezeki dari arah yang tidak terduga dan itu semua ditujukan bagi mereka yang bertaqwa kepada Allah SWT.

 Anda niscaya sudah sangat tau dengan ayat seribu dinar namun masih resah bagaimana cara m Inilah 2 Waktu Yang Cocok Membaca Ayat Seribu Dinar

Inilah 2 Waktu Yang Cocok Membaca Ayat Seribu Dinar :

Waktu Yang Pertama

Bacalah surat Al Fatihah pada setiap malam pertama di setiap bulan kalender Hijriyah sebanyak 1.000 kali lalu di lanjutkan membaca ayat seribu dinar sebanyak 21 kali. Terakhir berdoa sesuai dengan hajat kita masing-masing.

Contoh pembuka doa minta rezeki bahasa indonesia :

"Ya Allah Ya Tuhanku, bekerjsama hamba memohon kepadaMu, wahai Yang memberi rezeki, wahai Yang membuka, wahai yang memberi karunia, wahai Yang Maha Kaya, wahai Yang mencukupi dan seterusnya.... "

Waktu Yang Kedua

Bacalah ayat seribu dinar sebanyak 1.000 kali dalam sehari harus dalam sekali duduk atau dibaca setelah shalat fardu sebanyak 200 kali. Setelah selesai berdoalah kepada Allah sesuai dengan apa hajat kita.

Kalau penulis sendiri lebih ringan mengerjakan yang setelah shalat fardu sebab bila sekali duduk eksklusif selesai sangat berat, apalagi buat yang pemula dalam mengamalkan ayat seribu dinar.

Itu saja dulu yang sanggup aku sampaikan mengenai 2 Waktu Yang Cocok Membaca Ayat Seribu Dinar, biar bermanfaat dan salam sukses.

0 Response to "Inilah 2 Waktu Yang Cocok Membaca Ayat Seribu Dinar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel