Amalan Sebelum Tidur Semoga Hutang Segunung Lunas

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin.... Kehidupan ini memang tidak akan pernah lepas dari yang namanya hutang, penulis sendiri pernah berhutang untuk membeli sepeda motor. Alhamdulillah ngutangnya dengan orang bau tanah jadi terbebas dari dosa riba.

Pada artikel kali ini aku ingin share amalan semoga hutang-hutang yang banyak dapat segera lunas Insya Allah. Amalan ini dengan ridha Allah akan meringankan hutang anda secara bertahap, entah itu Allah perluas rezeki anda, bisnis lancar dan lain sebagainya.

 Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Amalan Sebelum Tidur Supaya Hutang Segunung Lunas

Berikut Amalan Sebelum Tidur Supaya Hutang Segunung Lunas :

Pertama : Sebelum tidur berwudhu terlebih dahulu

Kedua : Berbaring di kawasan tidur kemudian membaca Al Fatihah 1 kali, surat Al Ikhlas 3 kali, Al Falaq 1 kali dan An Naas 1 kali.

Ketiga : Membaca doa di bawah ini sebanyak 11 kali.

QULI ALLAHUMMA MAALIKAL MULKI TU’TIIL MULKA MANTASYAA WATANZI ULMULKA MIMMAN TASYAA WATU’ IZZU MAN TASYAA WATUDZILLU MAN TASYAA BIYADIKAL QOIRU INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI’IN QODIIR.

Artinya : Ya Tuhan Yang Memilik Kerajaan, Engkau Berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang atas kehendak Mu. Ditangan Engkaulah segala kebajikan itu. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatunya.

Keempat : Membaca dzikir di bawah ini 100 kali

LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL’AZHIIM.

Artinya : Tiada daya dan tiada kekuatan melainkan dengan pemberian Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung.

Kelima : Ditutup dengan membaca doa sebelum tidur.

Kerjakan amalan di atas minimal 40 hari. Akan lebih mantap lagi kalau di tambah dengan shalat tahajud, shalat hajat dan shalat witir. Insya Allah anda akan mendapat rezeki yang tidak terduga.

Tentunya di imbangi dengan perjuangan lahir, mau bekerja apa saja yang penting halal. Bersemangatlah dalam menjalani kehidupan dan yakinlah bahwa semua permasalah niscaya ada jalan keluar yang terbaik di berikan oleh Allah SWT.

Demikianlah Amalan Sebelum Tidur Supaya Hutang Segunung Lunas. Jangan senyum dan sedekah.

0 Response to "Amalan Sebelum Tidur Semoga Hutang Segunung Lunas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel