3 Amalan Supaya Mendapat Uang 1.000 Milyar Cash

Setiap dari orang niscaya mempunyai keinginan dalam hidup dan keinginan tersebut niscaya berbeda-beda di tiap orang. Untuk menggapai tujuan tersebut kita harus berdoa, bekerja dan menabung. Namun ada beberapa hal yang menciptakan tujuan ke keinginan tidak menyerupai yang kita harapkan, menyerupai contohnya sakit, kecelakaan, meninggal dan sebagainya.

Oleh alasannya ialah itu doa ialah amalan wajib bagi kita semua.

Amalan yang kedua ialah bekerja, tanpa bekerja anda tidak akan pernah mendapat uang 1.000 milyar dalam hidup anda.

 Setiap dari orang niscaya mempunyai keinginan dalam hidup dan keinginan tersebut niscaya berbeda 3 Amalan Agar Mendapatkan Uang 1.000 Milyar CASH

"Sesungguhnya Allah SWT bahagia melihat hamba-Nya bersusah payah (kelelahan) dalam mencari rezeki yang halal". (HR. Adailami)

Setelah bekerja dan mempunyai gajih bulanan atau berbisnis ada penghasilan bulanan, jangan pernah sentuh yang namanya RIBA untuk mendapat sesuatu yang anda inginkan. Misalnya ingin punya motor atau rumah tapi melalui jalan RIBA. Sebaiknya di tunda terlebih dahulu.

Bagi yang ketika ini PNS atau karyawan di perusahaan atau honoran sebaiknya dari kini mulailah terjun ke dunia bisnis jual beli. (apapun bentuknya)

“9 dari 10 pintu rezeki ada dalam perdagangan”.

“Hendaklah kalian berdagang alasannya ialah berdagang merupakan 9 dari 10 pintu rezeki.”

Dengan berbisnis kita sanggup sesuka hati mengatur berapa % mengambil keuntungan.

Amalan yang ketiga ialah menabung / investasi. Sekarang ini kita sanggup menabung di bawah bantal atau dalam kotak besi atau menginvestasikan tabungan untuk mendapat laba yang berlipat.

Contoh investasi yang sangat menguntungkan ialah penyewaan kamera, penyewaan sepeda, penyewaan sepeda motor, penyewaan mobil, penyewaan kost-an dan yang lainnya.

Putar terus uang anda, contohnya : sudah mempunyai kost-an 5 pintu, tahun depan buat lagi kost-an, buat lagi dan lagi. Baik di daerah yang sama maupun di daerah yang berbeda. Contoh lain lagi contohnya anda sudah punya bisnis 1 mini market (jangan puas dengan itu) bangkit lagi mini market yang sama di daerah yang berbeda dari laba mini market yang pertama, begitu seterusnya.

Dari Al-Miqdam radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda : “Tidaklah seseorang mengkonsumsi makanan yang lebih baik dari makanan yang dihasilkan dari jerih payah tangannya sendiri. Dan bahu-membahu nabi Daud ‘alaihissalam dahulu senantiasa makan dari jerih payahnya sendiri.” (HR. Bukhari, Kitab al-Buyu’, Bab Kasbir Rojuli wa ‘Amalihi Biyadihi II/730 no.2072).

Demikianlah 3 Amalan Agar Mendapatkan Uang 1.000 Milyar CASH, supaya sanggup membuka wawasan kita semua untuk melipat gandakan uang tabungan kita dari pada cuma membisu di bawah bantal. Salam sukses.

0 Response to "3 Amalan Supaya Mendapat Uang 1.000 Milyar Cash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel