Doa Diam-Diam Panjang Umur Untuk Diri Sendiri - Arab, Latin Dan Terjemah

Doa ini sangat bermanfaat sekali dalam kehidupan kita, alasannya dengan mempunyai umur yang panjang tentunya mempunyai banyak kesempatan untuk melaksanakan amal kebaikan. Dan memang benar sebagian besar umat insan di bumi ini menginginkan umur panjang dengan alasan yang kebanyakan yaitu ingin melihat dan bermain dengan cucu-cucu mereka serta menghabiskan masa renta dengan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT.

 Doa ini sangat bermanfaat sekali dalam kehidupan kita Doa Rahasia Panjang Umur Untuk Diri Sendiri - Arab, Latin dan Terjemah

Berikut Doa Rahasia Panjang Umur Untuk Diri Sendiri - Arab, Latin dan Terjemah :


 Doa ini sangat bermanfaat sekali dalam kehidupan kita Doa Rahasia Panjang Umur Untuk Diri Sendiri - Arab, Latin dan Terjemah

ALLAHUMMA THAWWIL A'MAARANAA WA-SAHHIH AJSAA-DANAA WA-NAWWIR QULUUBANAA WA-TSABBIT IIMAANANAA WA-AHSIN A'MAA-LANAA WA-WASSI' ARZAAQANAA WA-ILAL KHAIRI QARRIBNAA, WA-'ANISY-SYARRI AB'IDNAA WAQDHI HAWAA-IJANAA FIDDIINI WADDUNYAA WAL-AAKHIRAH, INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QADIIR.

Artinya : Ya Allah, panjangkanlah umur kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iktikad kami, perbaikkanlah amal kami, luaskanlah rezeki kmai, dekatkanlah kami kepada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, tunaikanlah hajat kami, baik hajat dalam agama, dunia dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Doa di atas sangat baik di baca sesudah shalat berjamaah baik dengan keluarga ataupun di masjid dan mushalla.

Selain mengamalkan doa di atas, penulis mempunyai tips embel-embel untuk menggapai umur yang panjang juga sehat badannya.
  1. Tidak meninggalkan shalat
  2. Gemar puasa senin kamis (tentunya tidak meninggalkan puasa ramadhan)
  3. Makan dan minum yang sehat
  4. Rajin berolahraga (minimal 3 kali seminggu)
Itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini tentang Doa Rahasia Panjang Umur Untuk Diri Sendiri - Arab, Latin dan Terjemah. Semoga bermanfaat dan yang membaca artikel ini semuanya berumur panjang. Amin.

0 Response to "Doa Diam-Diam Panjang Umur Untuk Diri Sendiri - Arab, Latin Dan Terjemah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel