2 Amalan Sukses Cepat Sanggup Jodoh Pengalaman Sendiri

Banyak orang yang menjalin suatu korelasi pacaran / tunangan yang usang tapi hasilnya tidak jodoh. Ada pula yang mapan dan sukses tapi tak kunjung mendapat jodoh dan ada lagi yang gres kenal beberapa hari tapi mereka pribadi menikah. Hal ini dikarenakan jodoh yakni salah satu rahasianya Allah SWT.

Yang aku tau ada 2 tipe laki-laki ketika sudah dewasa, yang pertama tidak ada niat sama sekali untuk menikah tapi ternyata menikah dan yang kedua ingin menikah tapi jodoh tak kunjung dapat. Saya sendiri termasuk kedalam golongan orang yang kedua yaitu ingin segera mempunyai pasangan yang sah tapi pacarpun tidak punya.

 Banyak orang yang menjalin suatu korelasi pacaran  2 Amalan Sukses Cepat Dapat Jodoh PENGALAMAN SENDIRI

Pada artikel ini aku akan share pengalaman saya, bagaimana supaya cepat sanggup jodoh hingga hasilnya ke jenjang pernikahan.

Perlu di ingat jodoh yang baik berdasarkan kita belum tentu baik berdasarkan Allah, sedangkan yang tidak baik berdasarkan kita justru itu yang terbaik Allah pilihkan untuk kita. Saya sendiri mencicipi hal ini.

Menurut aku anutan aku kemarin pacar terakhir aku yakni yang terbaik dan biar sanggup hingga ke pernikahan. Ternyata tidak, ada saja hal-hal yang menciptakan korelasi tersebut berantakan. Setelah itu kurang lebih 1-2 tahun jomblo berguru menata hati lagi. Terus mencoba mendekati yang berdasarkan aku terbaik lagi, sudah pendekatan segala macam, keluarganya juga sudah cocok dengan aku tapi ternyata gagal lagi.

Disaat itu aku merasa down dan berfikir kapan aku menikah sedangkan umur semakin bertambah tua. Pada waktu hampir mengalah itu tiba kembali pacar usang di waktu duduk kursi SLTA. Cocok dan pribadi tetapkan untuk menikah.

Pada ketika putus asa itu ada beberapa amalan yang sering aku kerjakan dan aku kurang tau mana yang Allah kabulkan. Berikut amalan sukses cepat sanggup jodoh yang aku kerjakan.

Shalat Tahajud

Di setiap sujud terakhir aku selalu berdoa supaya mendapat jodoh yang terbaik berdasarkan Engkau dan lekas mendapat jodoh dan menikah dalam waktu dekat. Kurang lebih 3 bulan aku kerjakan shalat tahajud walaupun kadang ada bolong-bolongnya.

Shalat Hajat

Biasanya aku kerjakan sehabis shalat magrib dan doanya di sujud terakhir sama dengan doa sujud terakhir shalat tahajud.

Makara buat teman-teman kini ini yang lagi membaca artikel ini, coba amalkan 2 shalat sunnah di atas. Saya sangat yakin jodoh akan segera tiba dalam waktu singkat. Tentunya dengan tetap berusaha. Apabila sudah ketemu jodoh yang klik segera bawa kenalan ke orang tua, supaya sanggup ke proses selanjutnya yaitu pernikahan.

Itu saja pengalaman yang sanggup aku sampaikan biar bermanfaat dan biar yang membaca artikel ini segera mendapat jodohnya. Amin...

0 Response to "2 Amalan Sukses Cepat Sanggup Jodoh Pengalaman Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel