Shalawat Munjiat Arab, Latin Dan Artinya

Gemar membaca shalawat yakni salah satu bukti kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Syeikh Al Buni dan Imam Jazuli menandakan bahwa siapa-siapa yang berhajat baikpun hajat dunia maupun hajat akhirat, bacalah shalawat munjiat ini sebanyak 1.000 kali dan waktunya sebaiknya diwaktu tengah malam, maka Insya Allah Tuhan akan menunaikan hajatnya dengan segera.

Imam Dainuri menandakan : Jika pada suatu umat Islam ditimpa kesusahan atau penyakit menular atau adanya suatu harapan biar tercapai cita-cita, hendaklah membawa shalawat atas Nabi Muhammad SAW.

Shalawat munjiat baik juga diamalkan paling sedikit di baca sekali setiap kali selesai shalat fardu yang lima.

"Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kau untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya dengan sungguh-sungguh." (QS Al-Ahzab ayat 56).

Berikut Shalawat Munjiat Arab, Latin dan Artinya :

 Gemar membaca shalawat yakni salah satu bukti kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad  Shalawat Munjiat Arab, Latin dan Artinya

ALLAAHUMMA SHALLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA-'ALAA AALII SAYYIDINAA MUHAMMADIN, SHALAATAN TUNJIINAA BIHAA MIN JAMII'IL AHWALI WAL-AAFAATI WATAQDLII-LANAA BIHAA JAMII-'IL HAAJAATI, WA-TUTHAHHIRUNAA BIHAA, MIN JAMII-'ISSAYYIAATI WA-TARFA'UNAA BIHAA 'INDAKA A'LADDARAJAATI WATUBAL-LIGHUNAA BIHAA AQSHAL GHAAYAATI MIN JAMII-'IL KHAIRAATI FIL-HAYAATI WA-BA'DAL MAMAATI.

Artinya : Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas Penghulu kami Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan berkah shalawat itu Engkau lepaskan kami dari segala tragedi dan musbah Engkau tunaikan segala hajat kami, Engkau bersihkan kami dari segala kejahatan dan Engkau tingkatkan derajat kami, Engkau sampaikan tujuan kami baik dalam hidup kami ataupun setelah mati kami.

Tata Cara Mengamalkan Shalawat Munjiat

Ada 2 cara ibarat pada klarifikasi di atas yaitu paling mantap setelah shalat tahajud, kemudian membaca shalawat munjiat sebanyak 1.000 kali dalam sekali duduk.

Kedua yang paling simple juga sederhana yaitu membaca shalawat munjiat sebanyak 1 kali saja setiap kali selesai shalat fardu.

Dahsyatnya Jika Membaca Shalawat Munjiat 1.000 Kali

Dari keterangan Syeikh Al Buni dan Imam Jazuli kalau membaca shalawat munjiat sebanyak 1.000 kali, Insya Allah dalam waktu bersahabat hajat/keinginannya segera dikabulkan Allah, entah itu urusan dunia maupun urusan akhirat.

Demikianlah pembasahan mengenai Shalawat Munjiat Arab, Latin dan Artinya. Semoga dengan rutin mengamalkannya hajat yang kita inginkan sanggup segera dikabulkan dan selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT. Amin.

0 Response to "Shalawat Munjiat Arab, Latin Dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel