3 Amalan Pamungkas Semoga Menerima Rezeki Yang Berlimpah

Semua dari kita yang bekerja keras pastinya ingin mendapat rezeki yang berlimpah, umumnya uang dan harta yang berlimpah. Tapi kita harus mengetahui bergotong-royong rezeki itu sudah Allah tentukan kadarnya dan kapannya hingga ke kita.

Walaupun kita sudah bekerja keras siang malam, jikalau Allah berkata belum saatnya,,,, maka dari itu harus bersabar terus berdoa dan bekerja keras.

Saat waktunya sudah tiba walaupun kita tidak menginginkannya rezeki itu tiba dengan sendirinya tanpa disangka-sangka dan terus mendobrak masuk pintu rumah kita.

 Semua dari kita yang bekerja keras pastinya ingin mendapat rezeki yang berlimpah 3 Amalan Pamungkas Supaya Mendapat Rezeki Yang Berlimpah

Berikut 3 Amalan Pamungkas Supaya Mendapat Rezeki Yang Berlimpah :

Amalan Yang Pertama

Istigfar dan taubat dari segala dosa-dosa yang telah dilakukan selama ini baik di sengaja maupun tidak di sengaja. Berusaha seminimal mungkin kedepannya melaksanakan perbuatan dosa.

Amalan Yang Kedua

Jangan tinggalkan ibadah WAJIB dan perbanyak ibadah sunah. Dalam sebuah hadist Rasulullah SAW bersabda : "Sesungghnya Allah berfirman, Wahai anak Adam, sibukkanlah untuk beribadah kepada-Ku, pasti akan Aku penuhi dadamu dengan kekayaan dan Aku tutup kefakiran. Jika tidak kau lakukan pasti akan Aku penuhi pada kedua tanganmu kesibukan dan tidak Aku tutup kefakiranmu." (HR. Ahmad).

Amalan Yang Ketiga

Sedekah memang sudah tidak diragukan lagi, penulis sendiri sangat sering mendapat manfaat dari rajin sedekah. (silahkan buktikan sendiri).

Meski sudah kita ketahui bahwa kadar rezeki masing-masing kita sudah di tentukan dan hanya Allah SWT yang mengetahuinya. Sebagai insan kiprah kita yaitu menjemput rezeki tersebut dengan 3 amalan di atas di barengi dengan kerja keras. Insya Allah rezeki yang kita sanggup kedepannya melimpah juga berkah. Amin....

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar berupa saran atau pertanyaan.

0 Response to "3 Amalan Pamungkas Semoga Menerima Rezeki Yang Berlimpah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel