Doa Debu Darda Penangkal Tragedi Arab, Latin Dan Artinya

Abi Darda ditanya orang : "Wahai Abu Darda, dikala terjadi kebakaran dalam kampungmu, rumah-rumah yang ada disekitar rumahmu semua habis terbakar, tetapi setelah api mendekati rumahmu, ia padam sekitika sehingga rumahmu selamat dari ancaman kebakaran, Apakah amalan yang selalu engkau kerjakan ?"

Abu Darda menjawab : "Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda, siapa yang membaca kalimat-kalimat ini diwaktu siang ataupun malam, maka beliau tidak sanggup dimudharatkan oleh sesuatu".

Berikut Doa Abu Darda Penangkal Bencana Arab, Latin dan Artinya :


ALLAAHUMMA ANTA RABBII LAA-ILAAHA ILLA ANTA 'ALAIKA TAWAKKALTU WA-ANTA RABBUL 'ARSYIL ADHIIM. MAASYAA-ALLAAHU KAANA WAMAA-LAM YASYA'-LAM YAKUN LAA-HAULA WALAA QUW-WATA ILLA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'ADHIIM. A'LAMU ANNALLAAHA 'ALAA KULLI SYAI-IN QADIIR. WA-ANNALLAAHA QAD AHAATHA BIKULLI SYAI-IN 'ILMAA. ALLAAHUMMA INNII A'UUDZUBIKA MIN SYARRI NAFSII WAMIN SYARRI GHAIRII WAMIN SYARRI KULLI DAAB-BATIN ANTA AAKHIDZUM BINAA-SHIYATIHAA INNA RABBI 'ALAA SHIRAATHIM MUSTAQIIM.

Artinya : Ya Allah Engkaulah Tuhanku. Tidak ada yang patut kusembah hanya Engkau semata-mata.  Kepada Engkaulah saya bertawakkal. Engkau pemilik Arsy yang besar. Yang Engkau kehendaki niscaya terjadi dan yang tidak Engkau kehendaki tidak akan terjadi, Tidak ada yang mulia, Tinggi dan Maha Kuat, hanya Allah yang Maha Tinggi dan Maha Besar. Aku meyakinkan bahwa Allah Maha Kuasa dan Maha Mengetahui atas tiap-tiap sesuatu.

Wahai Tuhanku, saya berlindung kepada Engkau dari kejahatan diri dan kejahatan orang-orang lain serta kejahatan hewan yang melata/merayap, Engkaulah yang mengambil ubun-ubunnya (melenyapkan) sebenarnya Tuhanku di atas jalan yang lurus.

Doa diatas untuk pemberian diri dan keluarga, harta dan juga pagar rumah (penjaga rumah/pagar gaib). Sangat baik di amalkan setelah shalat subuh dan setelah shalat ashar biar diri kita, hebat keluarga dan harta dipelihara oleh Allah SWT. Amin.

0 Response to "Doa Debu Darda Penangkal Tragedi Arab, Latin Dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel