Testimoni Ahmad Jalaluddin Rumi Dongeng Sukses Pengamal Shalawat

Perkenalkan nama aku Ahmad Jalaluddin Rumi pemilik sekaligus penulis di blog ini, pada kesempatan kali ini aku ingin share pengalaman aku selama kurang lebih 2 tahun ini mengamalkan shalawat. Jujur aku mulai rutin mengamalkan shalawat 1.000 kali dalam sehari gres 2 tahun belakangan ini.

Selama ini banyak pengalaman yang sangat ajaib, diluar budi saya. Yang pertama yang sangat dahsyat bagi aku ialah ketika memperlihatkan orang tumpangan naik motor aku hingga kemuara simpang dan kemudian aku beri orang tersebuat semua uang dalam kantong belakang levis aku (saya tidak tau jumlahnya).

 Perkenalkan nama aku Ahmad Jalaluddin Rumi pemilik sekaligus penulis di blog ini Testimoni Ahmad Jalaluddin Rumi Kisah Sukses Pengamal Shalawat

Di sepanjang jalan orang tersebut bercerita bahwa beliau tidak mempunyai uang dan ingin pulang kampung.

Sepulangnya aku kerumah jualan online aku di internet lagi hingga 3 pcs yang mana manfaatnya kurang lebih 2.500.000.

Pengalaman yang selanjutnya ialah ada saja rezeki tiba dari arah yang tidak terduga ketika aku ada kebutuhan. Entah itu jualan aku di internet ada yang order atau ada yang tiba ke rumah mengantar laptopnya rusak atau ada yang mencetak foto di kawasan aku dalam jumlah banyak. Sehingga kebutuhan aku dan keluarga kecil aku sanggup tercukupi.

Dan masih banyak lagi pengalaman-pengalaman aku yang tidak terduga sama sekali. Semoga dengan ini semakin memperkuat iman aku dan buat teman-teman yang belum mencicipi dahsyatnya shalawat. Sebaiknya mulai dari hari ini mulailah bershawalat. 

Mulai 500 kali dulu sehari gres ke 1.000 kali dan seterusnya. Semakin banyak tentunya semakin baik untuk diri kita sendiri dan orang sekitar kita.

Itu saja pengalaman yang sanggup aku bagikan pada artikel kali dan bahu-membahu masih banyak lagi pengalaman-pengalaman lain yang aku rasakan. Apabila teman-teman penasaran,,,, silahkan buktikan sendiri.

0 Response to "Testimoni Ahmad Jalaluddin Rumi Dongeng Sukses Pengamal Shalawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel