Amalan Biar Gampang Rezeki Hingga Menjadi Orang Kaya Raya

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu wacana Aku. Maka (jawablah) bahwasannya Aku yakni dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo’a apabila dia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, biar mereka selalu berada dalam kebenaran,” (QS. Al-Baqarah: 186).

Ingin menjadi orang yang kaya bukan berarti meninggalkan perintah wajib dari Allah, mirip salah satunya shalat 5 waktu.

Shalat 5 waktu yakni menyerupai pondasi tiang rumah. Dengan adanya pondasi kita dapat memasang atap, dapat memasang dinding, dapat menciptakan kamar dan sebagainya. Didalam rumah itulah kita dapat menyimpan uang, emas, berlian dan barang berharga lainnya.

Jika anda yang sedang membaca artikel ini ingin menjadi orang yang kaya raya, maka sebaiknya anda membiasakan membaca amalan di bawah ini dalam sehari semalam sebanyak 72 kali. Maka insya Allah diberi akomodasi dalam hal rezeki sampai menjadi orang yang kaya raya.

Dengan catatan : Harta yang banyak tidak menciptakan anda lalai dengan apa yang diperintahkan Allah dan malah semakin bersahabat dengan Allah SWT.

Berikut Amalan Supaya Praktis Rezeki Sampai Menjadi Orang Kaya Raya :

 Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo Amalan Supaya Praktis Rezeki Sampai Menjadi Orang Kaya Raya

Demikianlah pembahasan mengenai Amalan Supaya Praktis Rezeki Sampai Menjadi Orang Kaya Raya. Semoga bermanfaat untuk pembaca semua. Amin.

0 Response to "Amalan Biar Gampang Rezeki Hingga Menjadi Orang Kaya Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel