Doa Untuk Orang Yang Sedang Dalam Perjalanan

Baik itu orang tua, suami, istri, anak, saudara, teman, tetangga atau siapa saja yang sedang dalam perjalanan, maka kita di anjurkan untuk mendoakan mereka sudapa di beri fasilitas dalam perjalanan dan selamat hingga tujuan.

Berikut doa yang di ajarkan Rasulullah SAW, untuk mendoakan orang yang dalam perjalanan bepergian : 

أَسْتَوْدِعُ اللَّهَ دِينَكَ وَأَمَانَتَكَ وَخَوَاتِيمَ عَمَلِكَ زَوَّدَكَ اللهُ التَّقْوَى، وَغَفَرَ ذَنْبَكَ، وَيَسَّرَ لَكَ الْخَيْرَ حَيْثُ مَا كُنْتَ

Astaudi’ullaha dinaka wa amanataka wa khowatima ‘amalika zawwadakallahut taqwa wa ghafaro zanbaka wa yassaro lakal khoiro haitsuma kunta.

Artinya : “Aku menitipkan kepada Allah agamamu, amanahmu dan epilog amalmu. Semoga Allah membekalimu ketakwaan, mengampuni dosa-dosamu, dan memudahkan kebaikan kepadamu di mana pun kau berada.”

 tetangga atau siapa saja yang sedang dalam perjalanan Doa Untuk Orang Yang Sedang Dalam Perjalanan

Atau jikalau mau lebih gampang / simple kita dapat rangkai doa dengan kalimat dan bahasa kita sendiri, alasannya yaitu sebenarnya Allah Maha Mengerti semua bahasa yang ada di alam semesta ini.

Contoh Doa Untuk Orang Yang Sedang Dalam Perjalanan :

Ya Allah.... Ya Tuhanku....
Lindungilah orang bau tanah saya, suami, istri, anak, saudara, teman, tetangga atau siapa saja ..... dari segala marabahaya di perjalanan dan selamatkanlah ........ hingga ketujuan.
Mudahkanlah perjalanannya, mudahkanlah segala urusannya
Dan seterusnya,,,,

Doakan mereka yang sedang dalam perjalanan setiap kali final shalat fardu. Insya Allah mereka akan selamat hingga tujuan.

Demikianlah Doa Untuk Orang Yang Sedang Dalam Perjalanan, supaya bermanfaat dan kita semua selalu di beri keselamatan. Amin Amin....

0 Response to "Doa Untuk Orang Yang Sedang Dalam Perjalanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel