Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Untuk Kekayaan Pengalaman Saya

Surat Al Waqiah ialah surat yang ke 56 dalam Al Alquran dan surat Al Waqiah terdiri dari 96 ayat dan termasuk golongan surat Makkiyah. Saya mulai mengamalkan surat Al Waqiah ini semenjak membaca beberapa artikel dan menonton beberapa video di youtube, ditambah lagi masukan dari orang bau tanah menciptakan hati aku semakin yakin untuk mengamalkan surat Al Waqiah.

Jalan beberapa bulan aku mengamalkan surat Al Waqiah gres terasa dahsyatnya dalam kehidupan saya. Alhamdulillah rezeki mengalir semakin banyak dan ada saja rezeki yang tiba hingga detik ini artikel ini di tulis.

 dalam Al Alquran dan surat Al Waqiah terdiri dari  Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Untuk Kekayaan PENGALAMAN SAYA

Teman-teman yang mempunyai pengalaman mengamalkan surat Al Waqiah, sanggup sharing pengalamannya melalui kolom komentar di bawah artikel ini, alasannya yaitu membuatkan itu indah.

Manfaat mengamalkan surat Al Waqiah yang aku ketahui :

  1. Dijauhkan dari kemiskinan
  2. Mendapat kekayaan berlimpah
  3. Ditunaikan hajar rezekinya
  4. Dijadikan hartawan dan dermawan
  5. Dilimpahkan rezeki
  6. Diringankan penyakitnya
  7. Dimudahkan ketika melahirkan
  8. Mempermudah roh keluar dari jasad
  9. Pelindung diri dari segala marabahaya

Cara mengamalkan surat Al Waqiah ada aneka macam macam mulai dari 1 kali sehari setiap malam. Selanjutnya 14 kali setiap hari sehabis selesai shalat ashar. Terus 41 kali dalam sekali duduk. Bisa juga di baca sebanyak 3 kali sehabis shalat subuh kemudian 3 kali sehabis shalat isya. Terakhir membaca sebanyak 25 kali pada malam jum'at (seminggu sekali).

Saya sendiri mengamalkan yang sekali sehari saja di karenakan waktu terasa kurang saja, biar kedepannya sanggup lebih banyak membaca surat Al Waqiah. Amin.

Itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Untuk Kekayaan PENGALAMAN SAYA, biar bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Untuk Kekayaan Pengalaman Saya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel