Kisah Keajaiban Shalat Tahajud 40 Malam Berturut-Turut

Shalat Tahajud yaitu shalat yang diwajibkan kepada Nabi Muhammad SAW sebelum turun perintah shalat wajib 5 waktu. Sekarang shalat Tahajud merupakan shalat sunnah yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan kita semua.

Waktu Untuk Melaksanakan Sholat Tahajud terbagi 3, yaitu :
  • Utama : 1/3 malam pertama ( Ba’da Isya – 22.00 ).
  • Lebih utama : 1/3 malam kedua ( pukul 22.00 – 01.00 ).
  • Paling utama : 1/3 malam terakhir ( pukul 01.00 – Subuh ).

Menurut keterangan yang sahih, dikala ijabah (dikabulkannya do’a) itu yaitu 1/3 malam yang terakhir. Sayangnya sedikit sekali orang yang melaksanakannya.

Rasulullah SAW : “Sesungguhnya pada waktu malam ada satu dikala (waktu). Seandainya seorang Muslim meminta suatu kebaikan didunia maupun diakhirat kepada Allah SWT, pasti Allah SWT akan memberinya. Dan itu berlaku setiap malam.” ( HR Muslim )

Nabi Muhammad SAW bersabda lagi : “Pada tiap malam Tuhan kami Tabaraka wa Ta’ala turun (ke langit dunia) ketika tinggal sepertiga malam yang akhir. Ia berfirman : “ Barang siapa yang menyeruKu, akan Aku perkenankan seruannya. Barang siapa yang meminta kepada-Ku, Aku perkenankan permintaanya. Dan barang siapa meminta ampunan kepada-Ku, Aku ampuni dia.” (HR Bukhari dan Muslim).

 Shalat Tahajud yaitu shalat yang diwajibkan kepada Nabi Muhammad SAW sebelum turun perin Kisah Keajaiban Shalat Tahajud 40 Malam Berturut-turut

Jumlah Raka’at Shalat Tahajud tidak dibatasi jumlahnya, tetapi paling sedikit 2 ( dua ) raka’at.

Rasulullah SAW suatu hari bersabda : “Barang siapa mengerjakan shalat Tahajud dengan sebaik-baiknya, dan dengan tata tertib yang rapi, maka Allah SWT akan menunjukkan 9 macam kemuliaan : 5 macam di dunia dan 4 macam di akhirat.”

Adapun 5 keutamaan didunia itu, ialah :
  1. Akan dipelihara oleh Allah SWT dari segala macam bencana.
  2. Tanda ketaatannya akan tampak kelihatan dimukanya.
  3. Akan dicintai para hamba Allah yang shaleh dan dicintai oleh semua manusia.
  4. Lidahnya akan bisa mengucapkan kata-kata yang mengandung hikmah.
  5. Akan dijadikan orang bijaksana, yakni diberi pemahaman dalam agama.

Sedangkan yang 4 keutamaan diakhirat, yaitu :
  1. Wajahnya berseri ketika bangun dari kubur di Hari Pembalasan nanti.
  2. Akan mendapat dispensasi ketika di hisab.
  3. Ketika menyebrangi jembatan Shirotol Mustaqim, bisa melakukannya dengan sangat cepat, menyerupai halilintar yang menyambar.
  4. Catatan amalnya diberikan ditangan kanan.

Ada banyak cerita dari banyak sekali orang yang sudah mengamalkan shalat tahajud selama 40 malam berturut-turut bahkan lebih, di antaranya :
  1. Ada yang 8 tahun belum juga di beri keturunan, sehabis rutin tahajud sekitar 1 bulan lalu istrinya mengandung anak pertama.
  2. Ada yang mendapat kendaraan beroda empat sehabis rutin tahajud 40 hari.
  3. Ada yang memiliki kostan 12 pintu, padahal dalam tahajudnya cuma minta 1 pintu, tapi Allah kasih 12.
  4. Ada yang sebelumnya sering berhutang sehabis rutn tahajud di tambah shalat dhuha kini bisa membeli rumah, punya ruko, beberapa cabang usaha, kendaraan dan tabungan yang cukup.
  5. Dan masih banyak lagi cerita keajaiban lainnya, bagi yang tidak percaya silahkan buktikan sendiri selama 40 hari.
Itulah keajaiban shalat tahajud, sangat saya rekomendasikan bagi anda yang mengalami problem kehidupan, menyerupai ingin cepat punya anak, ingin punya rumah, ingin perjuangan semakin besar, ingin sembuh dari penyakit dan lain sebagainya.

Kisah-kisah di atas itulah jawaban dari Berfirman Allah di dalam Al-Qur’an : “Pada malam hari, hendaklah engkau shalat Tahajud sebagai pemanis bagi engkau. Mudah-mudahan Tuhan mengangkat engkau ketempat yang terpuji.” (QS : Al-Isro’ : 79)

0 Response to "Kisah Keajaiban Shalat Tahajud 40 Malam Berturut-Turut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel