7 Kedahsyatan Zikir Lailahaillallah 1.000 Kali Sehari

Masih ada sebagian di antara kita yang belum mengetahui diam-diam di balik dikir la ilaha illallah. Kalimat tauhid la ilaha illallah memiliki keutamaan yang sangat amat agung yang tidak sanggup dinilai / dihitung.

Sebaiknya kita jadikanlah kalimat tauhid laa ilaaha illallah bagaikan wirid yang selalu di baca minimal 100 kali dalam sehari. Kalimat ini merupakan ruh dari seluruh dzikir, arti seluruh dzikir tercakup di dalam kalimat tauhid ini.

 Masih ada sebagian di antara kita yang belum mengetahui diam-diam di balik dikir la ilaha i 7 Kedahsyatan Zikir Lailahaillallah 1.000 Kali Sehari

Apabila kita ada waktu luang atau resah ingin membaca dzikir apa untuk mengisi waktu kosong, sebaiknya baca kalimat tauhid bagaikan dzikir yang menemani disetiap hari. Misalnya : sembari berangkat ke sekolah, naik kendaraan, sebelum tidur dan waktu-waktu yang lainnya dari pada melamun, lebih baik waktunya buat ‘cari pahala’ sebanyak mungkin dengan berdzikir laa ilaaha illallah.

Berikut Ini 7 Kedahsyatan Zikir Lailahaillallah 1.000 Kali Sehari :
  1. Dzikir laa ilaha illallah adalah kunci surga.
  2. Dzikir laa ilaha illallah merupakan dzikir yang amat utama.
  3. Dzikir la ilaha illallah menjadi pelindung dari api neraka.
  4. Dikir laa ilaaha illallah jadi jaminan masuk syurga.
  5. Dzikir laa ilaaha illallah merupakan dzikir dan juga mediator doa.
  6. Dzikir laa ilaaha illallah dzikir yang menunda hari kiamat.
  7. Minimal membaca dzikir laa ilaaha illallah 100 dalam sehari, pahalanya sama dengan melepaskan 10 hamba sahaya dan juga dituliskan untuknya 100 kebaikan, dan dihapuskan dari pribadinya 100 kejelekan (dosa).

Semoga dengan mengetahui 7 keistimewaan kalimat tauhid di atas, menciptakan kita semakin rajin dan semangat dalam mengamalkan. 

Itu saja yang sanggup penulis sampaikan tentang 7 Kedahsyatan Zikir Lailahaillallah 1.000 Kali Sehari, supaya bermanfaat dan jangan lupa di share.

0 Response to "7 Kedahsyatan Zikir Lailahaillallah 1.000 Kali Sehari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel