10 Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Jadi Lancar Melimpah Dari Segala Penjuru

Masa belum dewasa hingga cukup umur waktu kita banyak di habiskan untuk senang-senang dan ketika sudah berkeluarga waktu hidup kita banyak dihabiskan untuk urusan rezeki. Banyak dari saudara kita di luar sana yang harus banting tulang peras keringan hanya untuk sekedar sesuap nasi anak istri.

Harus berangkat pagi pulang malam, ada yang berangkat pagi pulangnya setahun kemudian, ada yang berangkan pagi tapi tidak pulang-pulang hanya untuk kebutuhan keluarga.

Apalagi buat yang punya hutang piutang pastinya membutuhkan kerja yang sangat ekstra. Sayangnya hingga artikel ini ditulis dari dingklik sekolah hingga perkuliahan kita tidak banyak di ajarkan perihal ilmu rezeki.

anak hingga cukup umur waktu kita banyak di habiskan untuk bahagia 10 Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Kaprikornus Lancar Melimpah Dari Segala Penjuru

Berikut amalan kecil yang sanggup kita lakukan sehari-hari untuk membuka pintu rezeki yang tertutup :

Hadiahkan bacaan Al Fatihah 4 setiap kali selesai shalat fardu untuk kedua orang bau tanah baik masih hidup ataupun sudah wafat.

Memberi makan kucing dengan meletakkan masakan kucing dalam mangkuk atau dalam sebuah wadah di luar rumah untuk kucing siapa saja.

Memberi makan semut dengan melarutkan gula dalam sebuah wadah kecil yang lalu di letakkan di luar rumah.

Mengeluarkan zakat penghasilan dari gajih atau perjuangan atau apapun itu untuk disumbangkan kepada anak yatim dan orang miskin.

Sedekah Al Alquran ke mesjid. Setiap karakter yang orang baca dari Al Alquran tersebut kita akan mendapat pahala.

Memperbanyak membaca “LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH”.

Memperbanyak setiap hari membaca “LA ILAHA ILLALLAHUL MALIKUL HAQQUL MUBIN”.

Memperbanyak membaca istighfar “ASTAGH FIRULLAAHAL ADZIIMM”. Minimal 100 kali dalam sehari.

Memperbanyak membaca surat Al-Ikhlas (sebelum tidur, minimal 3 kali).

Memperbanyak membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW : “ALLAHUMMA SHALLI ALAA (SAYYIDINA) MUHAMMAD WA ALAA ALI (SAYYIDINA) MUHAMMAD”. Minimal 100 kali dalam sehari.

TAMBAHAN :

Shalat Tahajud

“Wahai manusia, sebarkanlah salam, beri makanlah, sambung tali kasih, shalat malamlah ketika orang pada terlelap, maka masuklah nirwana dengan selamat” (HR. Al-Hakim, Ibnu Majah, At-Tirmizi).

Shalat Dhuha

“Wahai anak Adam, janganlah engkau merasa lemah dari 4 rakaat dalam mengawali harimu, pasti Aku (Allah) akan mencukupimu di simpulan harimu” (HR. Abu Darda).

Itulah 10 Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Kaprikornus Lancar Melimpah Dari Segala Penjuru, biar bermanfaat untuk kita semua dan segera Allah bukakan pintu rezeki yang tertutup tadi, lalu menggantinya dengan pintu rezeki yang terbuka luas lancar melimpah dari segala penjuru. Amin

0 Response to "10 Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Jadi Lancar Melimpah Dari Segala Penjuru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel