Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Dengan Bacaan Istigfar, Begini Caranya

Ada berbagai amalan yang bisa kita amalkan untuk membuka pintu rezeki yang tertutup salah satunya dengan memperbanyak membaca istigfar. Q.S .Nuh ayat 10-12  yang artinya : “Aku (Nabi Nuh) berkata (pada mereka), “Beristighfarlah kepada Rabb kalian, sungguh Dia Maha Pengampun. Niscaya Dia akan menurunkan kepada kalian hujan yang lebat dari langit. Dan Dia akan memperbanyak harta serta anak-anakmu, juga mengadakan kebun-kebun dan sungai-sungai untukmu”.

Rasulullah SAW bersabda : “Barangsiapa yang membiasakan diri untuk beristighfar, maka Allah akan menawarkan kebahagiaan dalam setiap kedudukan, memperlihatkan jalan keluar dalam kesempitannya, serta melimpahkan padanya rezeki yang tidak disangka-sangka”.

 Ada berbagai amalan yang bisa kita amalkan untuk membuka pintu rezeki yang tertutup  Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Dengan Bacaan Istigfar, Begini Caranya

Saat kita mencicipi harta kita tersendat-sendat, bisa jadi istighfar kita kurang banyak. Maka salah satu hal terpenting yang harus dilakukan yakni memperbanyak istighfar kepada Allah SWT. Karena kita tidak tahu. Jangan-jangan banyak dosa dan kemaksiatan yang menyumbat pintu rezeki dari Allah SWT.

Untuk cara mengamalkan istigfar sangat mudah, minimal baca sebanyak 100 kali dalam sehari (waktunya bebas) yang penting dalam sehari cukup 100 kali. Jika sudah terbiasa dengan 100 kali coba naikkan menjadi 200, 300, 400, 500 dan seterusnya.

Dibaca dalam sekali duduk tanggapan shalat fardu misalnya,,,, bisa atau di baca ketika berkendaraan juga bisa.

Anda pasti akan mencicipi banyak perubahan dalam kehidupan.

Apakah anda sebagai karyawan sering mengalami keterlambatan honor ? Pemotongan honor yang berlebihan ? Atau Anda seorang eksekutif perusahaan atau pemegang saham dan aset perusahaan ? Anda gres saja mendapat telepon jikalau perusahaan A membatalkan kontraknya dengan perusahaan Anda, sehingga mengalami kerugian yang sangat besar ? Karyawan Anda berdemonstrasi alasannya yakni menuntut upah yang tidak bisa dibayar perusahaan ? segera yakinkan diri dan perbanyak beristighfar kepada Allah SWT, pasti Dia akan segera membukakan pintu-pintu rezeki dan jalan keluar dari persoalan tersebut. Amin.

Demikianlah Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Dengan Bacaan Istigfar, biar bermanfaat untuk kita semua. Amin.

0 Response to "Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Dengan Bacaan Istigfar, Begini Caranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel