Wiridan Semoga Cepat Sanggup Jodoh Dalam 1 Minggu

Dari Abu Hurairah – radiyallahu anhu – dari Nabi Muhammad SAW, ia berkata : “Seorang wanita dinikahi alasannya empat perkara, alasannya hartanya, Karena Nasab (Keturunan) alasannya kedudukannya, alasannya kecantikannya, (atau) alasannya agamanya. Pilihlah yang beragama, maka kamu akan beruntung, (jika tidak, agar kau) menjadi miskin”. 

Allah SWT yaitu Maha besar yang sanggup membolak balikkan hati insan dengan mudah. Hanya Allah SWT yang bisa kita mintai pertolongan, termasuk dalam urusan jodoh. Jodoh yaitu rahasia-Nya namun insan juga harus berusaha untuk mendapatkannya. Bukan cuma sekedar membisu saja menanti datangnya jodoh jatuh dari langit.

Seorang wanita dinikahi alasannya empat masalah Wiridan Agar Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Minggu

Khusus untuk orang renta yang punya anak perawan atau anak jejaka yang belum kawin-kawin atau tidak punya semangat untuk membangun rumah tangga. Sebaiknya amalkan amalan di bawah ini supaya si anak yang bersangkutan segera dipinang orang dan untuk yang pria segera di pertemukan dengan jodohnya.

WA ALLAFA BAINA QULUUBIHIIM, LAU ANFAQ-TA MAA FIL ARDLI JAMII'AMMAA ALLAFTA BAINA QULUUBIHIM WALAAKINNALLAAHA ALLAFA BAINAHUM, INNAHUU 'AZIIZUN HAKIIM.

Artinya : Dia yang menawarkan rasa cinta antara hati mereka. Walaupun engkau membelanjakan semau yang berada di atas bumi ini, niscaya engkau tidak bisa persatukan hati mereka, akan tetapi Allah sudah mempersatukan hati antara mereka. Sesungguhnya hanya Dia yang Maha Perkasa dan Maha Bijaksana. (QS. Al Anfaal : 63).

Baca sebanyak 7 kali setiap kali final shalat fardu.

Khusus sehabis final shalat isya di baca sebanyak 40 kali.

Insya Allah dengan rutin mengamalkan amalan di atas mereka yang lambat jodohnya tidak akan usang lagi segera dipertemukan Allah dengan jodohnya.

Demikian agar bermanfaat untuk kita semua. Amin

0 Response to "Wiridan Semoga Cepat Sanggup Jodoh Dalam 1 Minggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel