6 Khasiat Dan Manfaat Ayat Dingklik Untuk Penglaris Berdagang

Allah sudah berjanji kepada kita semua bahwa barang siapa saja yang membelanjakan hartanya di jalan Allah, niscaya akan Allah ganti dengan ganti yang lebih baik dan lebih banyak. Begitu juga amalan ayat dingklik untuk bisa mendapat khasiatnya kita harus mengamalkannya secara rutin setiap hari dan tentunya di barengi dengan perjuangan lahir, sperti bekerja, bertani, berbisnis dan sebagainya. Sebab Allah SWT sangat tidak menyukai orang-orang yang hidupnya hanya bermalas-malasan.

 Allah sudah berjanji kepada kita semua bahwa barang siapa saja yang membelanjakan hartany 6 Khasiat dan Manfaat Ayat Kursi Untuk Penglaris Berdagang

Berikut Ini 6 Khasiat dan Manfaat Ayat Kursi Untuk Penglaris Berdagang :
  1. Akan mendapat apa yang inginkan.
  2. Tidak akan takut miskin alasannya ialah ayat dingklik akan menjadi sumber kekayaan.
  3. Tidak akan takut kekurangan alasannya ialah ayat dingklik menjadi kecukupan.
  4. Tidak akan takut musuh alasannya ialah ayat dingklik akan menghadirkan bala bantuan.
  5. Tidak akan takut sendirian alasannya ialah ayat dingklik akan menjadi teman di manapun.
  6. Tidak akan takut gulung tikar alasannya ialah ayat dingklik menghadirkan kelimpahan.
Dari Imam Abu hamid Bin Muhammad Al-Gozhali berkata : "Ayat dingklik merupakan ayat yang diberkahi, tidak ada yang membukakan kesulitan, menyingkirkan tragedi dan menghilangkan kesedihan lebih cepat dari pada ayat kursi".

Sedangkan cara untuk mengamalkan ayat dingklik sebagai penglaris berdagang ialah dengan membaca ayat dingklik sebanyak 99 kali sehabis shalat hajat 2 rakaat dan shalat tahajud 2 rakaat, dilanjutkan dengan doa masing-masing semoga dimudahkan rezeki atau hajat yang diinginkan segera tercapai.

Akan lebih lengkap lagi kalau ditambah dengan shalat dhuha di pagi harinya minimal 2 rakaat dan sedangkan 6 rakaat dan membaca surat Al Waqiah setiap kali final shalat magrib.

Ayat dingklik juga bisa menaklukkan makhluk halus (membakar mereka) yang mengganggu kita. Ayat Kursi diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW dan diiringi oleh ribuan malaikat alasannya ialah kebesaran dan kesucian ayat tersebut. Jin Ifrit yang besar lengan berkuasa pun tidak bisa menahan kehebatan Ayat Kursi. Dengan rajin mengamalkan ayat kuri semoga bisa menjadi benteng kita terhadap sesuatu yang ghaib namun semua itu tetaplah hanya dengan izin Allah SWT.

0 Response to "6 Khasiat Dan Manfaat Ayat Dingklik Untuk Penglaris Berdagang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel