Inilah Surat Al Quran Untuk Segala Macam Penyakit

Selama hidup kita di dunia mulai dari bayi hingga nantinya menutup usia niscaya banyak sekali penyakit hadir dalam kehidupan. Tidak ada seorangpun didunia ini yang tidak pernah di sentuh penyakit, baik itu penyakit ringan hingga penyakit berat. Berbagai penyakit yang diderita seseorang itu bahwasanya terbagi menjadi 2 bagian. Yang pertama ialah akhir perbuatan orang tersebut, ibarat misalnya korupsi, makan hak anak yatim piatu, makan uang mesjid / umat dan perbuatan salah lainnya. Yang kedua ialah ujian dan cobaan dari Allah untuk menaikkan derajat orang tersebut, supaya senantiasa selalu ingat kepada Allah SWT.

Allah SWT berfirman dalam kitab suci Al Qur’an : “Dan Kami turunkan dari Al Qur’an (sesuatu) yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang yang beriman, sedangkan bagi orang yang zhalim (Al Qur’an itu) hanya akan menambah kerugian.” (QS. Al Isra’ : 82).

 Selama hidup kita di dunia mulai dari bayi hingga nantinya menutup usia niscaya banyak sekali pe Inilah Surat Al Alquran Untuk Segala Macam Penyakit

Jika berobat ke dokter sudah dilakukan sebagai perjuangan duniawinya, langkah selanjutnya ialah meminta derma Allah, alasannya ialah segala sesuatu yang terjadi di alam semesta ini ialah atas kehendak-Nya.

Sebab apabila Allah telah berkehendak tidak ada yang mustahil bagi Allah, walaupun penyakit seseorang tersebut berat dengan gampang Allah sanggup menyembuhkan.

Buat yang sedang membaca artikel ini dan tengah menderita sakit ringan maupun berat, selalu libatkan Allah dalam setiap persoalan dan perbanyak meminta ampunan dengan membaca Istighfar sebanyak mungkin.

Berikut 2 Khasiat Surat Muhammad :

Khasiat pertama  ialah barang siapa yang membiasakan membaca surat Muhammad, kelak nanti di alam abadi akan di beri minum dari sungai syurga.

Khasiat kedua yaitu jikalau membaca surat Muhammad, kemudian di tiupkan ke air dan air tersebut dimandikan kepada orang yang sedang sakit / di sapukan, Insya Allah akan segera sembuh. (lakukan secara berulang-ulang).

Selain itu jikalau bisa dirikan shalat tahajud dan berdoalah pada sujud terakhir, alasannya ialah pada ketika itu ialah waktu yang paling murtajab untuk berdoa.

Hadapilah semua macam penyakit dengan sabar dan yakinlah Allah niscaya menunjukkan kesembuhan pada waktu yang tepat. Sebab tidak ada doa yang ditolak Allah.

Itu saja yang sanggup penulis bagikan pada artikel kali ini mengenai Inilah Surat Al Alquran Untuk Segala Macam Penyakit. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.

0 Response to "Inilah Surat Al Quran Untuk Segala Macam Penyakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel