Lafadz Niat Sholat Istikharah (Istikhoroh) Bahasa Arab, Latin Dan Artinya

Blog Khusus Doa - Pada kesempatan ini kami akan menyebarkan Bacaan Niat Shalat Sunnah Istikhoroh (Istikharah) dalam Bahasa Arab, Tulisan Latin lengkap dengan Terjemahannya. Sholat Istikharah (Istikhoroh) merupakah salah satu Sholat Sunnah dua raka'at yang dikhususkan untuk meminta petunjuk kepada Allah SWT.

Orang yang melaksanakan sholat sunnah istiharoh, biasanya ia sedang dihadapkan dengan beberapa pilihan yang sangat berbobot dan membingungkan, alasannya ialah semua pilihan tersebut ialah baik bagi dirinya dan/atau orang lain. Misalnya, dalam urusan jodoh, karir, keuangan dan lain sebagainya. Adapun untuk lafadz bacaan niat shalat istikharoh dalam bahasa arab, goresan pena latin dan artinya ialah sebagai berikut :

  Pada kesempatan ini kami akan menyebarkan  Lafadz Niat Sholat Istikharah (Istikhoroh) Bahasa Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi : Shalat Sunnah Istikharah (Sujud)
اُصَلِّى سُنَّةَ اْلاِسْتِخَارَةِ رَكْعَتَيْنِ ِللهِ تَعَالَى
USHOLLII SUNNATAL ISTIKHAARATI RAK'ATAINI LILLAAHI TA'AALA
Artinya :
Saya berniat shalat sunnat Istikharah dua rakaat alasannya ialah Allah Ta’ala

Pelajari juga: Doa Sholat Istikhoroh Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

Video Niat dan Doa sesudah Sholat Istikhoroh



Itulah Lafadz Niat Sholat Sunnah Istikhoroh Dua Raka'at Lengkap Bahasa Arab, latin dan artinya yang sanggup kami share. Jika Anda sedang resah untuk menentukan sesuatu, Misalnya diterima kerja di dua perusahaan yang mana kedua perusahaan tersebut ialah perusahaan idaman Anda, tentu Anda akan resah harus menolak yang mana dan menentukan yang mana. Nah, disinilah saatnya Anda minta petunjuk kepada Allah SWT dengan melaksanakan Sholat Istikharah (Istikhoroh).

Semoga dengan melaksanakan Sholat Istiharah, semua keputusan yang Anda ambil benar-benar yang terbaik untuk diri Anda sendiri dan/atau untuk orang lain pada umumnya. Demikian yang sanggup kami sampaikan pada pertemuan kali ini. Semoga apa yang sudah kami share di Blog Khusus Doa sanggup bermanfaat bagi para pembaca semua. Terima Kasih.

0 Response to "Lafadz Niat Sholat Istikharah (Istikhoroh) Bahasa Arab, Latin Dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel