Sahabat Rasul Menjadi Super Kaya Raya Dengan Amalan Ini

Tidak semua orang dapat menjadi kaya raya di karenakan banyak sekali faktor, salah satu faktor yang paling banyak di temui pada masyarakat kita Indonesia yaitu Malas. Sebagian orang beropini bahwa kekayaan akan menciptakan seseorang buta hati dan sombong. Tetapi ketahuilah bila kekayaan di iringi dengan kesholehan maka kekayaan harta yang kita miliki dapat menjadi alat bantu untuk mendapat surga.

 Tidak semua orang dapat menjadi kaya raya di karenakan banyak sekali faktor Sahabat Rasul Menjadi Super Kaya Raya Dengan Amalan Ini

Berikut 4 amalan yang menciptakan sobat Rasulullah super kaya raya :

1. Sedekah extreme.

Keluarkan sedekah terbesar melebihi yang pernah dikeluarkan sebelumnya untuk sedekah. Misalnya yang rutin sedekah 50ribu, coba naik 100% menjadi 100ribu. Seiring berjalannya waktu perlahan-lahan tingkatkan terus jumlahnya.

2. Sedekah Sembunyi Tetapi Konsisten.

Tujuannya yaitu semoga terjaga keihklasan hanya kerena Allah SWT dan risikonya jauh lebih cepat. Sekarang sedekah belakang layar sangat gampang di bantu dengan perkembangan teknologi, kita dapat sedekah secara online ibarat di kitabisa.com dan yang lainnya. Usahakan konsisten setiap hari walaupun jumlahnya kadang besar kadang kecil.

3. Sedekah Jariyah.

Sedekah jariyah yaitu sedekah yang paling gampang juga paling nikmat, cukup sekali sedekah pahalanya terus mengalir sampai kita di dalam kubur. Beberapa referensi sedekah jariyah ibarat mengajarkan ilmu agama, membagikan buku yang bermanfaat, share video-video yang bermanfaat di sosial media dan sebagainya.

4. Mengejar Karunia Allah.

Bersedekah hanya alasannya yaitu Allah bukan alasannya yaitu ingin menjadi kaya di dunia semata, semakin kita mengejar Allah nikmat dari Allah juga semakin mengejar kita.

Demikianlah 4 amalan sobat Rasulullah SAW yang menciptakan mereka menjadi orang super kaya raya di jaman itu. Semoga artikel ini bermanfaat, jalan lupa share ke sosial media.

0 Response to "Sahabat Rasul Menjadi Super Kaya Raya Dengan Amalan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel