Doa Waqiah - Bacaan Sehabis Membaca Surah Waqiah Biar Rezeki Lancar

Bagi yang membaca artikel ini sedang mengalami kesulitan dalam mendapat rezeki, sangat baik untuk mengamalkan al waqiah secara rutin setiap kali tamat shalat subuh dan shalat ashar. Insya Allah dalam waktu bersahabat Allah SWT akan membukakan 12 pintu rezeki kepada anda dengan tidak terduga.

Sabda Rasulullah SAW :
  • Barang siapa yang membaca surat al-waqiah setiap harinya maka ia tidak akan ditimpakan kekafiran.
  • Siapa yang membaca surat al-waqiah setiap malam, maka dirinya akan dijauhkan dari kesusahan dan kemiskinan selama-lamanya. Hal ini diriwayatkan oleh Baihaqi dari Ibnu Mas’ud ra.
  • Ajarkanlah surat al-waqiah kepada istri-istrimu alasannya gotong royong surah al-waqiah yaitu surat kekayaan.
  • Barang siapa yang membaca surat al-waqiah setiap malamnya maka ia tidak akan mendapat kekafiran dan kemiskinan selamanya. Surat al-waqiah yaitu surat kekayaan maka ajarkan pada istri dan anak-anakmu.

 Bagi yang membaca artikel ini sedang mengalami kesulitan dalam mendapat rezeki Doa Waqiah - Bacaan Sesudah Membaca Surah Waqiah Agar Rezeki Lancar

Berikut Bacaan Sesudah Membaca Surah Waqiah Agar Rezeki Lancar :

Allahumma shun wujuhana bil yasar wala tuhinna bil iqtar fanastarziqa thalibi rizqika wa nasta’thifa syirara khalqika wa nasytaghila bihamdi man a’thana wa nubtala bi zammi man mana’ana wa anta min wara-i zalika ahlul ‘atha-i wal man-‘i.
Allahumma kama shunta wujuhana ‘anis sujudi illa laka fa shunna ‘anil hajati illa ilaika bijudika wa karomika wa fadhlika ya arhamar rahimin wa shallallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala alihi wa shahbihi wa sallam.

Artinya : “Ya Allah, jagalah wajah kami dengan kekayaan, dan jangan hinakan kami dengan kemiskinan sehingga kami harus mencari rizki dari para pencari rizki-Mu, dan minta dikasihani oleh insan ciptaan-Mu yang berbudi buruk, dan sibuk memuji orang yang memberi kami dan termakan untuk mengecam yang tidak mau memberi kami. Padahal, Engkau di balik semua itu yaitu yang berwenang untuk memberi atau tidak memberi.
Ya Allah, sebagaimana Engkau menjaga wajah kami dari sujud kecuali kepada-Mu, maka jagalah kami dari keperluan selain kepada-Mu, dengan kedermawanan-Mu, kemurahan-Mu, dan karunia-Mu, wahai Yang Paling Penyayang di antara semua penyayang. Cukupkanlah kami dengan karunia-Mu dari siapa pun selain Engkau. Semoga Allah merahmati junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarganya dan para sahabatnya, juga biar Allah memberi keselamatan.”

Demikianlah gosip yang sanggup aku sampaikan mengenai Bacaan Sesudah Membaca Surah Waqiah Agar Rezeki Lancar, biar bermanfaat.

0 Response to "Doa Waqiah - Bacaan Sehabis Membaca Surah Waqiah Biar Rezeki Lancar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel