Dahsyatnya Sholawat Jibril 5.000 Hingga 10.000 Kali Untuk Kekayaan

Sholawat jibril merupakan salah satu amalan penarik rezeki yang sangat ampuh dan juga paling besar lengan berkuasa jikalau di amalkan secara istiqamah setiap hari tanpa putus. Sholawat jibril merupakan salah satu sholawat yang sangat pendek sehingga sangat gampang juga cepat untuk di baca dalam jumlah yang banyak.

 Sholawat jibril merupakan salah satu amalan penarik rezeki yang sangat ampuh dan juga pal Dahsyatnya Sholawat Jibril 5.000 Sampai 10.000 Kali Untuk Kekayaan

Berikut Bacaan Sholawat Jibril :

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

"SHALLALLAHU A'LA MUHAMMAD".

Artinya : Semoga Allah SWT. selalu melimpahkan shalawat keharibaan dia Nabi Muhammad SAW.

Untuk mendapat keberkahan dari amalan Sholawat Jibril ini, yaitu baca sebanyak 5.000 hingga dengan 10.000 kali dalam sehari. Jika di amalkan sebanyak 15.000 kali setiap hari maka niscaya apa yang menjadi hajat kita akan segera dikabulkan dalam waktu dekat.

Dijelaskan oleh Al Imam Assya'rany, Nabi Muhammad SAW. bersabda : “Barang siapa membaca sholawat ini maka sungguh terbuka baginya 70 (tujuh puluh) pintu rahmat dan Allah SWT. letakkan sebuah cinta kasih (mahabbah) pada hari setiap orang untuknya, dan tidak ada orang yang benci kepadanya kecuali orang-orang yang dihatinya terdapat kemunafikan.

Do'a Pelengkap Sholawat Jibril untuk Penarik rezeki :

Sholawat Jibril sangat dikenal sebagai amalan penarik rezeki yang ampuh untuk melariskan dagangan atau melancarkan usaha, khasiatnya akan bertambah besar jikalau di sempurnakan dengan doa di bawah ini.

Do'a pelengkapnya yakni sebagai berikut :

بسم الله الرحمن الرحيم

الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُ لله ربِّ العَالميْن

"BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM".

"ALLAAHUMMA A’THINII TSAWAABA SHALLALLAAHU ‘ALAA MUHAMMAD AN TARZUQANII SYAI-AN ASTA ‘IINU BIHI ‘ALATH-THAA ‘AH.
SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN WALHAMDULILLAAHI RABBIL ‘AALAMIIN".

Artinya : "Dengan meyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang".

"Ya Allah, datangkanlah padaku pahala Shallallaahu ‘Alaa Muhammad, berilah rezeki kepadaku, sesuatu yang sanggup menolongku untuk ta’at.
Maha Suci Engkau, Tuhan yang Maha Mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah, Tuhan semesta alam."

Sedikit-dikitnya di baca 1.000 kali dalam sehari dalam waktu paling cepat 1 tahun, saya yakin orang yang mengamalkannya niscaya sukses.

Demikian saja dulu yang sanggup saya sampaikan tentang Dahsyatnya Sholawat Jibril 5.000 Sampai 10.000 Kali Untuk Kekayaan. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa di share kepada orang-orang yang kita sayang.

0 Response to "Dahsyatnya Sholawat Jibril 5.000 Hingga 10.000 Kali Untuk Kekayaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel