Doa Biar Diberi Keteguhan Pendirian Istiqomah

- Assalamualaikum. Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bisa menyebarkan kembali lewat ini, semoga apa yang sudah kami share sanggup bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Pada kesempatan ini, kami akan menyebarkan bacaan doa biar diberi keteguhan pendirian. Seperti yang kita ketahui, sebagai insan biasa tentu kita tidak luput dengan yang namanya rasa bimbang, hal ini sangat manusiawi. Namun kalau rasa bimbing terus menerus menghantui kita tentu ini tidak elok juga bagi kehidupan kita sehari-hari.

Maka dari itu, mempunyai perilaku teguh dalam keseharian kita tentu sangat dibutuhkan, kita hanya bisa berusaha semaksimal mungkin biar selalu teguh dalam pendirian kita. Namun perjuangan saja tidaklah cukup tanpa di iringi dengan doa.



Untuk itu, selain kita berusaha biar selalu teguh dengan pendirian kita, kita juga dianjurkan untuk berdoa. Berikut yakni doa biar Diberi Keteguhan Pendirian.

أللهم إني أسألك الثبات في الأمر وأسألك العزيمة في الرشدي . وأسألك شكر نعمتك وحسن عبادتك وأسألك لسانا صادقا وقلبا سليما وأعوذبك من شر ما تعلم وأسألك من خير ما تعلم، وأستغفرك مما تعلم إنك أنت علام الغيوب
Allahumma inni as’aluka al-tsabata fil amri wa as’aluka al-azimata fir rusydi. Wa asaluka syukra ni’matika wa husna ibadatika wa as’aluka lisanan shadiqan wa qalban saliman wa audzubika min syarri ma ta’lamu wa as’aluka min khairi ma ta’lamu. wa astaghfiruka mimma ta’lamu innaka anta allamul ghhuyub.
Artinya :
“Ya Allah, saya memohon kepada-Mu ketegaran dalam menghadapi segala permasalahan. Aku memohon dengan sangat kepada-Mu untuk berkenan menunjukkan curahan petunjuk, serta saya memohon kepadaMu sanggup mensyukuri nikmat dan rajin melaksanakan ibadah. Aku mernohon kepada-Mu verbal yang jujur dan hati yang lurus. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang Engkau ketahui, dan saya memohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui, serta saya memohon kepada-Mu curahan ampunan dari segala dosa yang Engkau ketahui. Sebab hanya Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang ghaib.”

Itulah lafadz bacaan doa biar diberi keteguhan pendirian. Silakan amalkan doa ini setiap waktu biar supaya kita selalu teguh dengan pendirian kita, tentunya pendirian yang benar, tidak melanggar syariat agama dan tegar dalam iman dan islam. Amin.

Dilansir dari laman islami.co, bekerjsama insan mempunyai salah satu komponen yang ada di dalam badan berjulukan hati. Hati ini dalam bahasa Arab disebut dengan “qalb“, yang artinya terbalik. Oleh alasannya itu, masuk akal kalau insan mempunyai pendirian yang kadang berubah-rubah. Di satu sisi ia menentukan A dan di sisi lain ia menentukan B.

Hanya orang yang teguh pendirian yang bisa mempertahankan pendiriannya dalam hal apapun. Untuk itu, saat kita merasa bimbang untuk menentukan perlu kiranya untuk membaca doa tersebut diatas.

Demikian yang sanggup kami share pada kesempatan yang baik ini. Semoga kami bisa terus menyebarkan artikel-artikel menarik lainnya yang bermanfaat bagi kita semua. Amin.

0 Response to "Doa Biar Diberi Keteguhan Pendirian Istiqomah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel